29.10.11

Cara Berinvestasi Yang Benar. Yang Muda Yang Berinvestasi

Pernah ga situ mengalami penyakit BDS alias Butuh Duit Sangat? Hah! Setiap orang pasti deh pernah ngalamin penyakit ini, kalo belum jangan sombong dulu ya! So pasti daku kutuk suatu hari bakal ngalamin penyakit ini *ngakak ala setan*

Nah kalo kena BDS apa yang bakal situ lakuin? Yang masih punya ortu tajir pasti ngomongnya tinggal minta ortu, paling parah pinjem ke temen dan lain lain. Tapi kalo dah idup mandiri atau ga ada lagi yang bisa dimintai pinjeman duit gimana? Bingung, terpaksa jual ini itu!

Ceritanya sodara sodara. Daku kena yang namanya BDS ini, dan terus terang daku kebingungan mo cari duit ke mana karena butuhnya mendadak banget. Pinjem ke ortu .. malu dong, soalnya kan daku dah kerja. Mo minjem temen? Ga enak juga karena temen temen daku kan so pasti butuh duit juga untuk kelangsungan idupnya.

Dari sini daku belajar kesalahan FATAL yang ga pernah daku pikirin akibatnya dikemudian hari, sebuah kesalahan kalo daku itu ga pernah berinvestasi dengan duit yang selama ini daku dapat.

Berbicara investasi itu beda dengan yang namanya nabung loh! Daku punya tabungan, tapi karena sifatnya tabungan itu bisa diambil sewaktu waktu, maka tabungan daku ga pernah gendut alias bertambah banyak, Ada aja godaan untuk ngambil duit, buat beli gadget baru lah, beli notebook baru lah, buat having fun bareng temen lah! Bahhh!!!

Nah, kita kita orang Indonesia ini ternyata masih ga ngeh dengan yang namanya investasi, kita sering mikir beli barang ini itu bisa disebut investasi, beli gadget atau handphone, beli kendaraan - yang nantinya bisa dijual lagi atau disekolahin alias digadaikan itu sering kita sebut sebagai investasi, padahal sesungguhnya ga bener, kenapa? Karena nilai jual barang barang yang selama ini kita beli itu selalu turun dari hari ke hari.

So investasi yang bener itu gimana? tentu saja nilai uang yang kita tanam itu terus bertambah jumlahnya! Nah model model investasi yang bener itu misalnya beli rumah, beli tanah .. yang so pasti nilainya bakal terus naik! Ya kan? Tapi bagi sebagian besar dari kita yang masih muda kiyut kiyut ini boro boro beli tanah, boro boro beli rumah .. duit aja masih minta ortu.

So sodara sodara! Jika situ masih muda, masih belum ada tanggungan untuk ngidupin keluarga, mulailah untuk berinvestasi sekarang juga! BIAR GA NYESEL DI KEMUDIAN HARI.

Sebenernya ada tuh cara investasi yang bisa kita lakuin dengan bener dan membutuhkan biaya ga begitu banyak! Ini bukan investasi bisnis abal abal online yang banyak diomongin sampe berbusa busa ama orang di luar sana, ini investasi cara nenek daku .. dan mungkin nenek situ juga. APA ITU?

INVESTASI EMAS! GUBRAAAK! Keliatannya tambah ngawur aja postingan ini. Eh, sebenernya ga! Dan sebelum situ mo ngevonis daku jualan bisnis investasi online lebih baik baca dulu aja sampe selesai.

Banyak yang ngomong investasi emas itu menguntungkan karena nilai emas itu katanya selalu stabil naik terus! Jadi mumpung masih muda, mulai lah menanam emas alias beli emas sekarang juga! Simpen buat cadangan dana untuk masa mendatang! Sebenernya dan ternyata gampang banget loh beli emas itu dan bisa pake cara kredit juga.

INGAT! Daku ga ngomongin apalagi jualan bisnis online yang katanya bisa bikin situ banyak duit, daku ngomongin sebuah bisnis yang bisa situ lakuin sendiri! Kita sering denger cara berkebun emas, dan sebenernya banyak buku yang ngebahas tentang itu, silahkan cari di toko buku.

Nah kalo mo beli emas tentu harus tahu tempat belinya! Di mana itu? PEGADAIAN sodara sodara! Atau di Bank Rakyat Indonesia atau di bank bank lain yang memang telah diregulasi oleh negara! BUKAN DI BISNIS BISNIS NGAWUR yang ada di luar sana!

Silahkan cari info .. di WWW.PEGADAIAN.CO.ID misalnya, di situ ada yang namanya GADAI MULIA, coba deh baca baca, dan bayangkan apa yang bakal situ dapatin jika mulai dari sekarang! Daku yakin, setiap orang bisa tuh beli emas (paling syarat dah punya KTP) mulai dari satuan gram terkecil dengan cara kredit di Pegadaian, sisihkan duit lebih, kurangi konsumsi hura hura bulanan, jadiin emas! Kumpulin gram demi gram .. lama lama jadi bukit emas! Ihiks!

Mumpung masih muda! Mulailah Investasi Sekarang Juga! Dan Ingat, Investasi Yang Bener Itu Adalah Membeli Sesuatu Yang Nilainya Akan Terus Naik.

So, Maap yee bagi yang ngevonis daku jualan bisnis online! ga ada jualan bisnis online kan di sinih? tapi tolong dong di klik  link ini buat ngetest bisnis online yang satu ini SCAM atau ga? Cuman klik aja dan ga usah join kalo ga mau .. Ok? thanks before!


-- Suka Ga Suka Silahkan komentar, jangan lupa tinggalkan backlink ke blognya situ di kolom komentar - atau silahkan juga corat coret di papan coret yang ada di blog ini.

Related Posts

Cara Berinvestasi Yang Benar. Yang Muda Yang Berinvestasi
4/ 5
Oleh